Be Happy^^

No More Pain, No More Cry (: (:

Kamis, 19 Maret 2015

UNTUKMU


UNTUKMU

Buat kamu yang namanya tertulis bersamaku di Lauh Mahfuz...

Apa kabar?

Apa di sana kamu juga nunggu aku?

Semoga kita bisa secepatnya bertemu dan mengucap janji suci sebelum hati ini terkotori oleh nama-nama lain yang haram untukku...

Aku di sini sedang mencoba memperbaiki diri
Kembali mendekat dalam dekapan Illahi

Bukankah pria yang baik hanya untuk wanita yang baik?
Begitu pula dengan wanita yang baik hanya untuk pria yang baik

Jadi aku berpikir untuk memperbaiki diri ini,
Memperbaiki hati ini,
Memperbaiki pikiran ini,
Memperbaiki akhlak ini,
Memperbaiki jiwa ini,
Untuk memantaskan diri ini bersanding denganmu, wahai pria baik...

Setidaknya sebelum kita bertemu, aku bisa layak mendampingimu dan menjadi tulang rusukmu
Agar pula aku tak malu menyerahkan seluruh jiwa ini padamu nantinya.


Buat kamu yang namanya tertulis bersamaku di Lauh Mahfuz...

Aku merindukanmu

Entah siapa namamu,
Entah apa warna kulitmu,
Entah berapa tinggimu,
Entah suku apa dirimu,
Entah apa kesukaanmu..
Aku merindukanmu... Merindukanmu dalam diam

Kuhaturkan segala rasa ini pada Allah di tiap sujudku

Tunggulah aku, seperti aku yang menunggumu di sini...

Kita pasti akan bertemu, jikalau Allah telah melihat kita pantas untuk dipertemukan...

Insya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar