Be Happy^^

No More Pain, No More Cry (: (:

Selasa, 29 September 2015

(Fanfiction) At Gwanghwamun



At Gwanghwamun
(This is special for Yuni’s Birthday)

.
.

Author:
Aisyah (@cloudisah)

.
.

Cast:
Yuni as Park Gaein
Super Junior’s Cho Kyuhyun

Lenght:
Drabble

.
ÿÿÿ

Gwanghwamun.

Salah satu distrik yang ada di Seoul itu menyimpan memori sekitar tujuh belas tahun yang lalu bagi gadis yang kini tengah berjalan sendirian di area khusus pedestrian itu. Tujuh belas tahun yang lalu ia tinggal di daerah ini bersama keluarganya sebelum ayahnya yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran SJ Corp dipindahtugaskan oleh Presdir SJ Corp  untuk menjadi Direktur Utama pada salah satu cabang perusahaan mereka di Busan.

Dengan membawa payung berwarna biru langit, serta headphone yang ia biarkan bertengger di lehernya, gadis bergaun peach yang senada dengan flat shoes di kedua kakinya itu terus menyusuri jalanan yang di kiri dan kanannya berjejer pepohonan yang dedaunannya mulai memerah dan ada sebagian yang sudah mulai berjatuhan menyentuh tanah.

Sekarang memang sudah mulai memasuki musim gugur. Gadis itu datang dari Busan tadi malam ke Gwanghwamun karena pesta pindah rumah samchon­-nya.

“Shileo. Aku tidak suka yang walna melah... kubilang aku mau yang walna biluuu...”

Kedua tungkainya berhenti. Suara seorang bocah perempuan memenuhi indra pendengarannya. Lantas gadis itu menelengkan kepalanya ke segala arah mencari sumber suara, namun yang ia temukan hanya beberapa lansia yang tengah berjalan beberapa meter dari posisinya sekarang.

Kedua alisnya mengernyit lantas kembali dengan perlahan kedua tungkainya membawa tubuhnya merajut langkah sebelum akhirnya suara bocah lelaki kembali menyapa pendengarannya. Mau tak mau gadis itu kembali berhenti dan membiarkan suara-suara itu memenuhi indra pendengarannya lagi.

“Tapi kamu janji akan membeli aku balon bilu kalau aku belhasil memecahkan pinata itu!”

“Mwo? Ya! Sejak kapan aku beljanji padamu huh? Cepat kembalikan balon bilu itu... Kalau tidak, maka akan aku adukan pada Eomma-ku...”

“Shileo. Tangkap aku kalau kamu bisa, weeee”


Sejenak, geming mengambil alih. Entah kenapa suara-suara itu membuatnya merasa de javu. Rasanya ia mengenal suara itu. Mengingatkannya pada kejadian sekitar tujuh belas tahun silam, usai pesta perayaan ulang tahunnya yang keempat. Dan kejadian itu persisnya di tempat ini. Di tempat yang ia susuri sekarang. Bersama... seorang bocah lelaki. Bocah lelaki yang tak pernah ia temui lagi selama tujuh belas tahun.

“Hey, Kyunnie, kembalikan balonnya palli!”

“Sudah kubilang tidak mauuu. Dan sudah kubilang belkali-kali padamu Gaein-ah. Na ileumi Kyuhyun-imnida. Bukan Kyunnie.”

“Tidak mau. Kalau Kyuhyun telkesan dewasa. Kamu kan masih kecil, jadi Kyunnie saja. Sudhalah, cepat kembalikan balonnya...”

“Shileoooo.”

Kedua sudut bibir gadis itu tertarik. Bayangan saat ia masih kecil itu sekarang berputar bagaikan roda film dalam otaknya.

Bocah itu. Kyuhyun. Apa kabar dia sekarang? Bagaimana bentuk tubuhnya sekarang? Ia bahkan mungkin tidak bisa mengenali bocah itu jika mereka bertemu saat ini.

 “Ehm, Nona.”

Suara bass seorang pria menyadarkan gadis itu dari lamunannya. Kedua netra gadis itu mengerjap ketika mendapati seorang pria berkulit putih pucat dengan postur tubuh tinggi tegap berdiri di hadapannya.

Ne?” jawabnya pelan.

Pria itu tersenyum lebar membuat alis gadis itu berjungkat naik. “Gaein-ah. Park Gaein, benar kan?”

Gadis itu—Gaein—menunjuk tak yakin pada dirinya sendiri. “Ak, aku? Ya, kau benar. Aku Park Gaein. Keundae... neo, nuguseyo?”

Pria itu masih mempertahankan lengkungan bibirnya menatap gadis yang bertubuh lebih pendek di hadapannya. “Na ireumi, Cho Kyuhyun-imnida.”

Kedua netra gadis itu membulat sempurna. Layaknya dalam drama yang sering ia tonton, ratusan mahkota bunga mawar bagaikan berjatuhan menghujani mereka berdua. Dengan jantungnya yang bertalu cepat, gadis itu berusaha menarik kedua sudut bibirnya.

“Lama tidak bertemu, Kyunnie...”

.
.
FIN

Yeay... Akhirnya aku bisa bikin drabble juga buat ulang tahun Yuni yang jumlah katanya hanya mencapai 500 kata :D
Yuniiiii... tjieeeh yang 21 taon XD harusnya bentar lagi tebar undangan tuhh /Aamiin/
Saengil chukkahamnida... saengil chukkahamnida... saranghanda Sri Wahyuni, saengil chukkahamnidaaa ^^ *tebar mawar* *tebar konfetti* lempar telor* *lempar Kyuhyun(?)*
Cuman kenapa aku merasa sedih ya, soalnya kamu muda sekaliiii >_< aku dan Ridha nggak lama lagi malah 22 T_T kamu, Diah, dan Dije malah “...”  -___-
Oh iya, drabble ini keinspirasi tiba-tiba waktu kita lagi nonton MV Super Junior di tokoku sore itu, hihi... gegara kamu bilang nggak bisa move on dari Kyu Oppa, padahal nyata-nyata suara Yesung Oppa lebih dahsyat, hahaa, tapi yang pertama itu emang nggak bisa lepas yaa Yun XD Semoga feel drabble ini dapet ya, soalnya ini pertama kalinya aku bikin edisi ulang tahun dalam bentuk drabble yang notabene-nya emang singkat tapi harus ngena feel-nya...
Sekian bacotan aku...
Buat Yuni, Barakallahu fii umrik ya ukhty ^_^
WYATB lah pokoknya ;) ;)
And last, DITUNGGU TRAKTIRANNYA yeheeet :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar