Be Happy^^

No More Pain, No More Cry (: (:

Kamis, 18 September 2014

(Fanfiction) PU to the TUS??!



PU to the TUS??!
.
.

Author:
Aisyah a.k.a Cloudisah

Cast:
B. A. P’s Bang Yongguk
OC’s Choi Jirin

.
.

Drabble, Typo, OOC, dll...

.
.
---###---

Bang Yongguk menganga tidak percaya dengan apa yang baru saja kekasihnya katakan. Tidak, ini tidak benar. Hey ayolah, mereka bahkan baru saja akan merayakan sepuluh hari hubungan mereka. Tapi-

“Ap, apa? Apa tadi kau bilang? Kita...”

Yeah. Aku yakin kau mendengarnya dengan sangat jelas. Jadi kita-“

“Tunggu, tunggu dulu,” sela Yongguk cepat sebelum gadisnya menyelesaikan kata terakhir dari kalimatnya. “Kau bercanda kan?”

Jirin memutar bola matanya malas. “Aku serius Bang Yongguk. Kita lebih baik pu-“

“Tapi kita baru berkencan sepuluh hari. Yah, maksudku ‘hampir’ sepuluh hari,” lagi-lagi Yongguk menyela ucapan Jirin.

“Tapi hubungan ini sejak awal bukan sungguhan Yongguk-sshi, bukankah kita hanya ingin membuat Daehyun cemburu denganmu?”

Yongguk mengerjapkan matanya. Memang benar, awalnya Yongguk hanya ingin membuat dongseng-nya cemburu dengannya tapi entahlah ia merasa hatinya mulai berubah dan ingin menjalani hubungan yang serius dengan Jirin.

“Sudahlah, ayo kita akhiri sampai di sini. Kita put-“

“Tapi kita bisa mencobanya Jirin-ah,” lagi-lagi Yongguk berusaha memotong kata terakhir Jirin. Sungguh ia tidak menyukai lima huruf yang begitu menyesakkan baginya.

Jirin kali ini menghirup nafas dalam dan menghembuskannya dengan teramat cepat sebelum ia mengeluarkan suaranya. “KitaputusBangYongguk,” ucapnya cepat bahkan teramat cepat membuat Yongguk akhirnya mendengar kata ‘putus’ itu yang kedua kalinya.

“Baiklah kurasa urusan kita sudah selesai. Aku pulang dulu, anyeong,” Jirin memperbaiki ranselnya dan melesat pergi meninggalkan Yongguk di kursi taman.

Yongguk bersumpah setelah ini ia tidak akan berkencan lagi dengan gadis manapun. Eh, tunggu.. Tidak. Ia tidak serius dengan itu. Yongguk tidak mungkin akan menjadi perjaka tua kan?

Yo yo yo.. ‘pu to the tus’. Bukankah itu kata yang keren Hyung?,” tiba-tiba saja Junhong muncul dari belakang dengan menenteng bungkusan hitam yang Yongguk tak tahu apa isinya.

“Ayo kita pulang Hyung, kita akan merayakan hari putusnya Hyung kami tersayang ini,” Jongup yang berdiri di samping Junhong menambahi lantas ia dan Junhong ber-high five ria.

Yongguk menatap horror kedua dongsaeng-nya itu yang entah sejak kapan mereka berdua ada di sana. “Jadi sejak tadi kalian menguping pembicaraanku?,” Yongguk berdiri dari duduknya dan berkacak pinggang.

Junhong dan Jongup hanya tertawa melihat kakak laki-laki tertua mereka yang terlihat errr menyedihkan.

“Hahaa, ayo kita merayakannya dengan Himchan Hyung, Daehyun Hyung dan Yongjae Hyung,” Junhong segera berlari disusul Jongup sebelum Yongguk mengamuk di taman dan dilihat banyak orang.

Yongguk mengacak rambutnya dan ikut mengejar kedua dongsaeng-nya yang kurang ajar itu. “Hey kalian berdua... Kupastikan kalian tidak akan bisa melihat hari esok!”

.
.
FIN

B.A.P Jjang!!!!
Sukaaaaak sama aBang Yongguk di MV “Where are you? What are you doing?” JJ
Di situ Akang Yongguk kelihatan beda bingiiiits, nah dari situ terinspirasi bikin drabble ini.. hahaakkh....
Makasih yang udah baca,,, emmmuuuaaach
/cepetancarikresek/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar