Be Happy^^

No More Pain, No More Cry (: (:

Kamis, 02 Oktober 2014

HBD Sriii ^^



Happy Birthday Sriiiiiii!!!!!!!
.
.

Written by: Aisyah
.
.

Warning!!! Bisa bikin mata perih dan mual beberapa jam kemudian setelah baca postingan ini, hakhakhakhakkhh....

<3<3<3

Oke oke. Ini bukan cerpen atopun fanfiction, apalagi puisi. Tapi ini cuman kisah nyata yang mau aku coba tuangkan dalam blog aku yang kayak kuburan ini, wakakakk... Tapi maap ini ceritanya loncat-loncat kayak katak karna aku ngetik apa yang aku inget aja, hohohoo...

Tanggal 3 Oktober, aku sukak aja ama nih tanggal secara konco aku yang nama aslinya Sri Wahyuni ulang tahun, ahaaai. Eumm, ngomong-ngomong sebenarnya dan sejujurnya yang mau aku ketik di sini adalah mengenai si Sri itu sendiri, mulai dari pertemuan pertama kami sampai kami jadi konco kayak sekarang dan juga kisah-kisah manis dan pahitnya kehidupan kami dulu waktu SMK (Berhubung aku sehari-hari manggil dia Yuni jadi aku seterusnya akan menuliskan nama Yuni aja yaaa)

Wokeh langsung aja deh ya.......

Kenal Yuni pertama kali itu tuh waktu aku kelas sepuluh alias kelas satu SMK. Kami sama-sama sekelas di kelas X Akuntansi 1. Biasalah sebagai anak baru masih belum saling kenal teman-teman dalam kelas apalagi waktu itu di kelas aku kebanyakan penghuninya murid dari luar kecamatan Tanah Grogot. Yuni sih emang orang Grogot tapi dia dari SMP 5, kalo aku kan dari MTs Negeri.

Aku pertama masuk setelah MOS langsung pilih bangku paling depan ngadep papan tulis, yah maklum mata ane yang kurang waras kalau duduk di belakang. Nah, si Yuni ini duduknya di bangku pojokan deretan kiri deket ama jendela. Aku nggak tau itu anak siapa namanya, bukan nggak tau emang nggak mau tau awalnya hahaakh. Tapi karena kebetulan dia duduk sebangku ama temanku waktu MTs bernama Dijah yang selanjutnya sering kami panggil Dj, jadi nggak sengaja aku tau namanya Sri Wahyuni. Awalnya sih kasihan soalnya badan mereka kan kecil yah tapi duduknya paling belakang, sedangkan yang duduk di depan mereka badannya gude-gude, heheeekh.

Eumm, tau gak apa yang ada di pikiran aku waktu pertama kali liyat anak itu? Oke awalnya aku nggak pernah liyat dengan jelas kayakgimana mukanya soalnya aku jarang noleh ke belakang. Nah aku lupa waktu itu kenapa dan ngapain mungkin pas dia lewat di depan aku mau keluar kelas yang bisa aku tebak mau ke kantin soalnya itu tuh lagi jam istirahat, aku refleks aja ngomong sama temen sebangku aku yang namanya Ridha, “Da, itu tuh anak SMK? Nggak salah nih? Kok kecil yah?”. Mhuhahahahahahhahhh LOL

Yuni dulu tuh errrr, dengan penampilannya yang masih kayak anak SMP dengan rambut yang diikat kayak ekor kuda. Itu tuh yang khas banget dari tuh anak selama SMK, dan juga rambutnya yang puanjang cuy kayak rambut bintang iklan Sunsilk.

Ridha mah seperti biasalah cuman ngendikan bahunya acuh soalnya dia nggak begitu peduli. Yah habis itu aku juga nggak peduli lagi sama itu anak soalnya di masa itu aku akrab sama cewek-cewek yang duduk di belakang aku. Keduanya dengan nama depan A.

Aduh ingatan memori aku selama SMK mulai pudar, jadi ini apa yang aku inget aja lah. Mungkin sekitaran semester dua masih di kelas sepuluh aku atau mereka aku lupa yang minta tukeran nomer hape. Eh, semester satu kali yah au ah aku lupa pisan. Nah nggak lama setelah itu tuh aku sms mereka, cuman sms basa-basi doank sih. Dan sekali lagi ini nih cuman ingatan aku aja, jadi rasanya aku malah jadi sering smsan sama Yuni. Nggak tau tuh kayak ada chemistry di antara kami. Kami sering tuh ngambur-ngambur sms sampai beratus-ratus. Maklum di masa itu salah satu kartu selular ngasih gratisan sms sampai seribu dengan biaya yang masih murah, serta jaringan yang lancarnya wuuuuusssshh beda banget itu sama sekarang yang mahalnya Naudzubillah.

Awalnya yah gitu-gitu aja kami bertemannya, sampai pada pembagian kelompok pelajaran Kesenian, kelompok tari lebih tepatnya. Jadi aku, Ridha, Dj, Yuni, dan beberapa teman termasuk Diah jadi satu kelompok. Sebenernya itu kelompok milih sendiri sih, bukan di pilihin.

Waktu itu kami sekelompok ada dua cowok, R dan M. Itu tuh kenangan yang nggak akan kami lupakan banget karena waktu itu kami nari pakai lagu Melayu, Laila Canggung. Kami udah latihan buat nari semaksimal mungkin tapi tuh manusia dua si R dan M malah nggak pernah ikutan buat latihan. Jadilah waktu itu pas hari penilaian mereka berdua nari awkward banget yang berujung ditertawakan sama kelompok lain. Dan itu kenangan yang nggak akan terlupakan bangetlah pokoknya.. hahahakkks. Soalnya aku juga malah ikutan ketawa ngeliyat mereka, dua orang yang bikin kelas rame banget. Loh, ini kok malah merembes ke yang lain.

Oke balik lagi ke pembahasan. Yang aku ingat lagi adalah sejak sekelompok pelajaran Kesenian itu kami jadi akrab bangetttts. Bukan cuman sama Yuni sih, sama Dj dan Diah juga. Jadi sejak itu kami jadi sering berlima, aku, Ridha, Yuni, Dj, dan Diah yang kemudian sama teman-teman di kelas kami dipanggil D’pancas.

Udah ah cukup segitu deh tentang pertemuan aku dan Sri. Intinya setelah naik kelas dua, semenjak Prakerin (Praktek Kerja Industri, kalo sekolah lain ada yang nyebut PKL dan juga magang) di situ kelihatan banget keakraban kami. Intinya aku ngerasa cocok aja gitu sama dia, meskipun anggapan awal aku dia kayak anak kecil tapi ternyata aku yang lebih kekanak-kanakan, haa.

Ini  nih lucu banget, pas lagi Prakerin aku punya pacar di Kalsel yah bisa dibilang LDRan gitu lah. Jadi si Yuni ini aku suruh nyamar jadi nomer nyasar buat sms pacar aku. Biasalah kelakuan anak ingusan yang mau ngebuktikan pacarnya setia atau nggak. Jadi Yuni ini nyamar jadi Ria, diambil dari namanya sendiri SRI WAhyuni.

Jadi tuh pas Yuni ngesms iseng, nih cowok aku dengan logat khas Banjarnya balas: ‘Woy larut, ikam urang mana?’ (Trans: Woy nyasar kamu orang mana?)

Bhahahahaa.... sumpah aku ngakak alay waktu itu. Nah, lalu intinya si Ria ini mulai akrablah sama cowok aku. Awalnya jealous lah pasti. Tapi untung aja si Yuni ini ceritanya nyebut dia orang Grogot, jadi cowok aku nanya sama dia: ‘ikam tahu kah sama si Isah? Inya sakulah di Grogot jua’ (Trans: kamu kenal nggak sama Isah? Dia sekolah di Grogot juga)

Jadi ceritanya kayak sudah kami atur bikin dia seolah-olah bilang, “wooow dunia ini sempit banget ya”, hahaaa... Jadi Yuni bilang aja kalau dia itu kenal banget karena Isah itu teman dekatnya. Lalu pernah suatu hari cowok aku ngesms Yuni alias Ria, di saat yang bersamaan dia juga smsan sama aku padahal aku lagi sama-sama Yuni waktu itu. Aduuh, itu tuh kejadian unik lah dalam hidupku. Pokoknya Yuni ini saksi dari kisah aku sama cowokku mulai dari kami jadian sampai kami putus.

Yuni selalu ada di saat kapanpun, di saat apapun aku selalu cerita sama dia bukan sama teman sebangku aku soalnya anaknya respect ces, selain itu dia juga bisa kasih aku masukan beda banget sama teman sebangku aku. Tapiiii... akunya sering malah nggak ngerti perasaannya dia. Aku kan emang terlahir jadi orang yang nggak peka-an, hahaa.

Ini tuh aku baru taunya setelah kami lulus SMK. Yuni langsung nangis ala sinetron pas pembagian kertas kelulusan. Aku pikir dia terharu karena dia nggak lagi sekolah di SMK, sekolah yang jadi saksi bisu kisah manis pahit asam asin kecut pedasnya kehidupan masa remaja kami di sekolah. Tapi ternyatahh... jengjeng... aku langsung sport jantung dengan kenyataan yang dia bilang... uwooow, itu tuh tentang *tiiiiiiiiiit /nggak boleh aku sebut/

Demi apapun rasanya aku langsung lemes dan jatuh ke pelukannya Yesung, hahaa. Aku langsung nanya sama diri aku sendiri, “Saaah, elo kemana aja selama ini woooy? Elu nggak ngerti banget ye perasaan temen lo”

Wah ini nih nggak bener banget. Padahal aku inget banget aku malah yang paling heboh waktu itu apalagi tentang bunga *tiiiiiit hoalaaah. Aku langsung ngebayangin muka Yuni pas aku tereak lebay tentang bunga *tiiiiiit mukanya dia yang ngalahin ekspresi Bang Yongguk di scene MV One Shot pas Bang Yongguk marah lihat Youngjae ditembak dan langsung nodongin pistolnya ke arah gengster. Elaaah, tapi ini bayangan aku sekarang soalnya dulu belom ada BAP, hahaa... kalo dulu aku ngebayangin muka Yuni yang panas kayak Bidam lagi natap Yushin dengan mata tajamnya lalu bersiap nodongin pedang ke jantungku. Ampunkan aku Yuni yang nggak tau apa-apa soal itu ^^v

Kejadian bunga *tiiiiiiiiiit itu sampe sekarang malahan jadi bahan tertawaan aku dan Yuni sekaligus mengingatkan aku betapa aku dulu jadi teman nggak pekaan banget bahkan sampe sekarangpun masih.. hohooo

Aku boleh sedikit buka aib teman aku sendiri donk yah, hihii... Yuni itu mabok gila kalo di mobil. Dia nggak nahan banget buat nggak mengeluarkan isi perutnya selama perjalanan. Jadi itu tuh aku juga baru tau pas kami sekelasan liburan kelulusan ke Pantai Tanjung Jumlai, kami naik bus. Aku nggak duduk deketan Yuni soalnya aku duduk bagian depan, Yuni rada belakang barengan Dj. Nah pas aku noleh ke belakang liyat tuh anak, ternyata dia langsung tepar di bangku penumpang sambil nyender kayak orang lagi  usus buntu yang sekarat dan perlu operasi secepatnya. Padahal itu tuh bus belom jalan, masih di depan sekolah. Temen-temen tuh juga heboh liyat Yuni, kayak ada malaikat maut berdiri di samping dia. Tau nggak kresek satu pack itu habis buat nampung isi perutnya aje. Gileeee, aku nggak kebayang perjalanan hampir empat jam itu dia pasti ngerasa di neraka banget. Padahal aku menikmati banget loh itu perjalanan, aku sama teman yang duduk di sebelan aku, namanya Galih malahan sambil denger lagu India dan joget alay sambil makan-makan, xixiixii

Anehnya si Yuni pas kami sampe di pantai dia langsung turun dari bus dengan nyawanya yang setengah masuk  setengah keluar dari tubuhnya langsung menuju bibir pantai dan aku nggak tau dia sadar atau enggak yang jelas dia langsung berdiri di tepi pantai dengan kaki yang terus-terusan diterjang ombak. Aku yakinnya dia setengah sadar, wong baru turun dari bus kok dan rambutnya aja sudah ngalahin rambutnya Mak Lampir di Misteri Gunung Merapi, :P

Jadi ternyata dia nggak tahan naik mobil toh pantesan dia setiap pulang ke Long Ikis selalu naik motor, padahal jauuuuuuuuuuuh banget. Heheeh, dia lucu ya :D

Ini juga kejadian unik nih. Dulu aku, Yuni dan Ridha adalah siswa SMK yang masih istiqomah naik sepeda. Penampilan kami yang nggak benget sebagai anak SLTA itu bikin kami santai aja kalo lagi jalan-jalan sore keliling kota pake sepeda kesayangan kami, hahaa. Nah mungkin karena kami naik sepeda ini jadi teman kami sedikit aja yang mau berteman sama kami, malu kali mereka hohoo. Karena aku akui masa SMK dulu adalah masa-masa sulit. Aku kan belum ada uang buat beli motor.

Nah, kami bahkan ke kilo naik sepeda. Waktu itu kami mau beli sepatu di sana. Tempatnya jauuuuh pake banget dari rumahku. Tapi yah mau gimana lagi waktu itu cuman sepeda alat transportasi yang bisa aku pake. Jalanan  ke kilo itu tanjakan dan Allahu Akbar kami ngosh ngosh-an ngayuh pedal sepeda bahkan kami sampai misscomunication selama perjalanan karena tenaga sudah habis cuman buat ngayuh pedal, nggak kuat buat ngeluarkan suara lagi bray...

Yang unik nih pas pulang. Berangkat tanjakan dan pulang turunan donk yah. Awalnya aku pikir Alhamdulillah banget turunan kan jadi nggak perlu ngayuh sepeda lagi. Ternyata aku lupa rem sepeda aku nggak begitu berfungsi meskipun masih bisa ngerem dikit. Tapi Alhamdulillah aku mendarat mulus melewati pertigaan dan berhenti di sekitar depan kantor Pengadilan. Aku bingung kok Yuni nggak muncul-muncul juga yah, ah mungkin dia pelan-pelan kali yah di belakang sana. Jadi aku sebagai teman yang baik nunggu dia di samping mobil yang lagi parkir di pinggir jalan. Awalnya aku mau pegangan sama tuh mobil, tapi aku takutnya tuh mobil bunyi. Ntar aku malah disangka mau malingin mobil orang. Nah... Biasalah kan kalo cewek tuh nggak bisa liyat kaca bawaanya pengen ngaca mulu, hohooow. Guess what? Tengsin!!! Aku ngaca di kaca mobil ternyata itu mobil ada orangnya di dalem, gilaaak maluuunya udah nggak terbendung T_T

Jadi aku langsung mundurin sepeda aku ke belakang mobilnya karena nggak bisa nahan malu lebih lama lagi, hahaa. Nah tapi Yuni beloman muncul juga nih. Aku noleh ke belakang nyari batang hidungnya masih nggak kelihatan. Aku udah mikir nih kalo Yuni bakalan ninggalin aku. Eh tapi nggak mungkin banget deh. Lalu aku mikir lagi, jangan-jangan dia jatoh di sekitaran turunan lalu dikerumunin banyak orang karena badannya berdarah-darah. Aku mikir buat mutar balik nyamperin dia, lalu kalo orang-orang nanti pada nanya, “Dia temannya mbak kah?”, aku langsung berencana bilang “Bukan, saya cuman kebetulan lewat sini”... hakhahkahakkh

Ternyata pikiran burukku tidak terjadi karena nggak lama manusia itu muncul. Tau nggak apa yang dia bilang kenapa dia lama banget? “Remku nggak berfungsi, jadi pas turunan kan langsung pertigaan tuh, nah aku langsung belok kiri buat memberhentikan laju sepedanya yang masih kencang. Ternyata jauh banget sampe sepedaku berhenti melaju, baru deh sampai aku rasa aman langsung balik nysul kamu di sini”

What? Remnya juga nggak berfungsi? Bahkan lebih parah dari aku... ckckckk. Aku langsung ngakak kayak suara gagak. Hahaaa. Itu tuh bahkan sampe detik ini aku masih inget dengan jelas cuy.

Pernah juga nih kami ke daerah Belengkong naik sepeda, jauuuh gilak kan yah. Tapi ciyusan kami beneran naik sepeda berdua. Diah ama Dj bawa motor dan itu tuh kejadiannya pas kelas tiga SMK bulan puasa. Waktu berangkat semua aman-aman aja karena kami berangkat subuh jadi belom ada rasa capek apalagi haus. Nah, pas pulangnya ini nih matahari udah mulai tinggi dan aku sama Yuni ini mulai cemas gagje gitu. Hidup aja kah yah kami sampai ke Grogot nanti, ini kan puasa cuy. Berapa kilo yah mungkin lebih dari lima kilometeran lah. (Ini nebak karena aku beneran nggak tau berapa kilo). Subhanallah Allahdulillah Allahu Akbar kami sampai ke Grogot dalam keadaan hidup. Tau nggak di jalan itu nggak ada satupun di antara kami yang ngomong. Nggak nahaaaaan..

Bukan cuman perjalanan kami yang jauh dan dalam keadaan lagi puasa, waktu itu sepedaku sering banget rantainya lepas jadi aku harap-harap cemas nih kali aja rantai sepeda aku lepas tiba-tiba. Selain itu pedal sepeda Yuni juga sering lepas, tapi aku lupa pas bagian sebelah kanan atau kiri. Jadi kami tersiksa banget tuh selama perjalanan pulang. Setelah sampai di Grogot kan lewatin rumahku dulu tuh, Yuni mampir buat ngencangin pedal sepedanya. Adekku tuh yang nyatuk-nyatuk pedal sepedanya pake tukul, kalo bahasa Indonesianya tuh mukul-mukul pedalnya pake palu biar kuat. Ugggh, untunglah Yuni pulang dengan selamat.

Gileeee, itu kenangan kami masa susah dulu cuuuy... bahkan nginget itu aku sering nangis loh, heeheeehhh.

Tapi kami melewati itu semua bersama, jadi nggak terasa berat. Malahan yang aku ingat sekarang tuh kebanyakan kejadian-kejadian masa sulit kami dulu. Pernah juga nih dulu waktu kelas tiga mau ngukur ukuran jas buat ujian Produktif Akuntansi, karena kami dulu nggak ada motor, aku, Dj, Ridha, Yuni dan Diah, jadi kami nggak ikutan temen-temen sekelas buat ngukur. Kami cuman jadi penjaga Lab MYOB waktu itu, ugh miris. Nggak ada teman yang mau numpangin kami L

Jadi pas sore baru kami ngukur sendiri ke tempat tukang jahit tempat kelas kami pesan jas. Waktu itu aku berdua sama Ridha naik sepeda, Yuni, DJ dan Diah sudah duluan kayaknya. Itu tuh rasanya aku dendam banget hahaaa... kami diperlakukan sebagai rakyat jelata banget soalnya dulu tuh. Tapi rapopo, I’m Titanium! Hahaaaks... I’m bulletpfoof, nothing to lose, fire away fire away... heheeeh

Pernah juga waktu itu di kelas rame-rame temen-temen pada ke suatu tempat buat minum es kelapa sekelasan, tapi kami berlima alias D’pancas gak diajak haaa.. maklumlah mereka kan tau aja kalo kami ini nggak ada kendaraan buat ke sana soalnya tempatnya jauh. Well, rapopo, setidaknya meskipun begitu aku bisa membuktikan pada mereka dengan menjadi peringkat pertama dari kelas sepuluh sampai kelas dua belas (sombong dikit boleh kan yah). Wah ini kok malah akunya yang curhat, ah ini karena kebawa suasana sih.. hihiiyyy...

Meskipun aku melewati keadaan susah dan senang bareng Yuni, bukan berarti diantara kami nggak pernah terjadi kesalahpahaman. Kami pernah musuhan waktu kelas tiga kalo nggak salah beberapa bulan, ngeri kan yah. Tapi aku males membahas itu, hohooo. Pas Prakerin kelas dua juga pernah musuhan. Yah namanya juga pertemanan pasti lah yah banyak bumbunya. Jadi tanpa permusuhan begitu pasti hambar hidup, hehehhhh....

Sampai kami kuliah sekarang Yuni tetaplah jadi temanku. Kami yang dulunya kemana-mana naik sepeda, sekarang naik motor. Kadang kami bawa motor masing-masing, kadang berdua boncengan. Lebih sering boncengan sih kalo jalan soalnya ada satu alasan, hahaakks alasan yang *tttiiiiiiittt mhuahahahahakks

Masa-masa sulit kami dulu sering jadi bahan tertawaan kami sekarang. Aku dan Yuni emang belum sukses saat ini, tapi aku mencoba yang terbaik yang bisa kami lakukan karena tujuan kami cuman satu yaitu ngebanggain orang tua dan ngebahagiain mereka dengan usaha kami sendiri. Meskipun kami sering berlima yang tadi aku sebut D’Pancas, aku emang sering curhat sama Yuni. Yah habis mau gimana lagi kan kita pasti bercerita sama orang yang menurut kita nyaman kan yah.... nah itu dia alasan aku lebih dekat sama Yuni karena lebih enak aja sih dibandingkan (maaf) teman sebangku aku.

Bahkan nggak jarang juga nih aku sama Yuni galau nggak tertolong pas Subuh-subuh baru bangun dari tidur gara-gara mimpi yang berasal dari kangen yang nggak kelar-kelar, nyahahahahhhh.. mimpi kami kurang lebih sama tuh biasanya. Aku mimpi *tiiiiiiit dan Yuni juga mimpi *tiiiiiiiit, hahahaaa.

Well, Yuni ini punya selera yang beda banget sama aku. Aku suka Yesung, Yuni suka Kyuhyun. Aku suka kuning, Yuni suka biru. Aku suka duren, Yuni nggak suka duren. Aku suka keju, Yuni nggak suka keju. Yah, banyak deh perbedaannya. Dia diurutan ketiga soal umur setelah aku dan Ridha, anak ini kan lahirnya tanggal 3 Oktober 1994, pasukan Libra coy...

Yuni ini paling demen kalo udah waktu liburan, soalnya dia bebas menikmati waktunya buat tidur dan nonton TV. Saking demennya nonton TV, anak ini hapal jadwal semua channel TV yang ada di TV-nya, terutama jadwal Trans TV dan Trans 7. Anak ini juga demen banget tidur siang, bahkan dia bisa tidur siang sampe empat atau lima jam, dan alhasil dia sering banget tidur di jam satu ato jam dua pagi. Yah, apalagi yang dia lakukan selain pantengin TV tengah malem atopun buka social media.

Manusia ini juga demen banget makan mangga muda. D’Pancas yang lain udah hapal banget tuh anak ini bakalan heboh nge-sms hampir tiap pagi kalo dia itu tuh mules. Dia bakalan makan mangga muda pake cabe yang super pedeeeesh, yah u-know-lah itu tuh emang jenis makanan yang bisa bikin mules dan bikin nggak berhenti keluar masuk toilet.

Oh iya, Yuni ini sering banget tebar sms, kurang lebih sama kayak aku lah. Ponselku bakalan sepi banget kalo satu hari itu nggak ada sms dari anak ini. Isi smsnya kurang lebih kayak gini nih:

Bo, boo... Perutku mules gegara tadi malem makan mangga mudaaa

Eh, di LBS ada drama Secr  Garden loh..

Ya ampun nggak ada dosen, ah padahal udah cape-cape mandi juga...

Besok libur, yeyeyelalala *tebarkembang*

Hujaaan :-o banjir depan rumaaah

Yaah, begitulah isi smsnya. Tapi gimana yah, seolah itu tuh emang rutinitas kami untuk selalu saling berbagi informasi. Bahkan kami makin rajin saling ngasih kabar sejak kuliah, soalnya kami udah nggak sama-sama lagi. Kami kuliah di kelas yang berbeda, paling ketemu bentar aja. Dan lagi  jadwal kelas kami yang beda, jadi waktu liburnya juga beda.

Heumm, kok aku jadi lupa mau ngetik apalagi yah... Gini nih, padahal tadi di otakku banyak yang mau aku ketik tapi waktu tanganku udah ada di atas keyboard malah lupa mau ngetik apaan.

Yuni ini yang paling aktif mencetuskan kegiatan-kegiatan yang bakal dilakuin D’Pancas waktu liburan. Istilahnya itu kayak panitia perencana dan pelaksananya D’Pancas. Anak ini simple, mudah bergaul, ramah. Jujur loh ini nggak dilebih-lebihkan, soalnya dia kalo lagi sama temen-temen lain selain D’Pancas mudah membawa dirinya, pokoknya anaknya easy going deh. Nggak lebay, nggak norak.

Oh ya, anak ini punya kucing buanyaaaaaaak banget di rumahnya, dan nama kucingnya itu macem-macem ada Mimi, Mimo, Kukang, Buis, Maboy (Kayak lagunya Sistar 19 yak), Tutut, Borak eh salah Boruk, Mulol, aduh banyak lagi. Aku bahkan nggak tau yang mana kucing dengan nama itu semua, mana warnanya mirip pula, ckckckk..

Banyak perubahan yang terjadi dalam diri kami sejak kenal pertama kelas satu SMK. Yuni yang dulu selalu kuncir kuda, sekarang kuliah lebih sering tergerai rambutnya. Beda pokoknya, apalagi sejak dia potong rambut, kelihatan lebih fresh B-) kadang sih dia ngkau kalo dia itu keceh, hahaaa. Meskipun nggak ada pengakuan dari kami teman-teman D’Pancas :P

Yuni lebih modis sekarang, tapi meskipun begitu kesan unyu kami berdua nggak hilang kok. Orang-orang malah nyangkanya kami anak SMA, pernah juga ada yang bilang kami anak SMP, hahaha mungkin karena kaki kami yang pendek, hahaaah beda banget sama girlband SNSD, wakakakkkk... dulu juga kulit aku item banget sekarang sudah warna kuning langsat soalnya sekarang aku berdiem ngadem dalem toko, hohohhoo.

Dulu juga aku mah kudet parah, jangankan punya blog sendiri. Punya laptop aja kagak ada mah, terus juga dulu aku taunya smsan doank. Aku bahkan dulu nggak punya akun facebook atopun twitter karena emang aku menutup diri dari tekhnologi tapi sekarang enggak lagi, hahaahh. Aduh mulai lagi ini kumat menceritakan diri sendiri. Okey cukup-cukup, hohoo...

---<3<3<3---

Kenapa aku kasih batas??

Yap, tulisan di atas  semuanya sudah aku bikin satu bulan yang lalu, karena aku udah mempersiapkan tulisan ini dari awal September :D Jadi kalau kamu merasa tulisannya aneh, yak mohon maklumin aja lah yah, hehehh...

Buat yang baca, aku cuman mau berbagi kisah aja. Aku dan Yuni bagaikan Daehyun dan Jongjae. Buat aku, Yuni seperti Yongjae, satu-satunya orang tempat aku berbagi seperti Yongjae yang jadi tempat berbaginya Daehyun. Satu-satunya teman yang ngertiin aku, meskipun aku punya buanyaaaak temen deket, tapi cuman Yuni satu-satunya tempat aku curhat apapun.. hiks, aku ngetik ini mau nangis, hee.

Kalo aku lagi ada masalah, orang pertama yang aku sms pasti Yuni. Aku lagi seneng, orang pertama yang aku bagi kesenangan aku yaitu Yuni. Yuni kalo diibaratkan elemen kehidupan, aku pilih keempat elemen itu. Air, tanah, udara, dan api. Aku perlu air buat minum supaya bertahan hidup. Aku perlu tanah tempat aku berpijak. Aku perlu udara buat bernafas ditiap mili detik. Aku perlu api untuk menghangatkan aku waktu dingin dan perlu api untuk menerangiku di saat gelap.

Aku juga nggak tau kenapa bisa bikin postingan begini. Mungkin karena ini ulang tahun yang berbeda, kepala dua coy jadi aku pikir buat bikin sesuatu yang beda. Nggak nyangka, kita kenal pertama kali tahun 2009, dan sekarang sudah tahun 2014 yang itu artinya ini sudah sekitar lima tahun kita berteman dan aku seneng banget. Semoga kedepannya nanti kita bisa ngejalanin pertemanan kita lebih baik dan lebih erat lagi.

Yuni saranghae <3<3 D’pancas saranghae ddo <3<3

Yun, hidup itu keras. Dan sejak berbagi cerita sama kamu waktu itu, hatiku trenyuh masaaa L aku sadar roda kehidupan itu berputar. Meskipun aku akui perputarannya sangat lambat, bener-bener lambat. Tapi semuanya terasa ringan selama kita bersama-sama, nggak cuman aku dan kamu tapi juga dengan teman-teman D’Pancas yang lain. Aku tau aku bukan teman yang perfect, bukan teman yang keceh, aku bukan orang kaya, aku juga nggak cantik, body-ku juga nggak kayak girl band, dan kamu tahu pasti apa aja kekurangan aku yang lain. Tapi aku harap kamu sama excited-nya dengan aku selama kita berteman J

Seharusnya kita udah kuliah semester lima kan yah? Gara-gara tersesat di U*D*R, dan aku tersendat masalah setelah lulus itu jadi kita baru semester tiga sekarang, sedih sih tapi aku mencoba menjalaninya dengan enjoy meskipun teman aku di kampus dikit pake banget dan itu-itu aja, tapi selama ada kamu di kelas empat it’s oke... Aku entah kenapa bahagia ngetik bagian ini, hahaaa...

Terlalu banyak hal yang sudah kita lewati sama-sama sampe aku nggak ingat lagi apa aja hal-hal itu. Kisah sedih, haru, galau, gaje, alay, seneng, bahagia, pokoknya banyak bangettttt... Yun, udah dua puluh tahun. Semangat ya, cita-cita kita belom tercapai. Jangankan tercapai, kesentuh aja belom, hahhaa... Kita harus semangat kuliah, biar wisuda nanti dapat IP memuaskan amiin J

Niat kita kan mau ngebahagiakan orang tua kita... Kita sama-sama melakukannya buat orang tua kita kan? Banyak kepahitan yang kita lalui bareng keluarga kita, mulai dari diinjek-injek sampai semuanya perlahan berubah kayak sekarang. Insya Allah, ada jalannya dan semuanya pasti akan lebih baik... JJJ

Ikuti jalan lurus, jangan belok apalagi manjat karena kalo sudah jatoh sakitnya minta ampun. Tapi lebih baik sih jatoh sekalian, sakitnya sekali aja dari pada sering ditarik-ulur tapi nggak jatoh cuman sakitnya sering banget.. berkali-kali malah... hahaahh... Korban galau. Hey, nggak boleh galau. Orang galau itu lemah iman :D
Yun, aku boleh request kan yah.. Nanti kalo kita udah nggak kuat lagi, aku mau pesen minyak kampung itu yah, hehehh... Ntar juga kalo aku pulang ke Amuntai, aku bakal bawakan kamu aer, dijamin deh sekali *Byuuuuur langsung ampuh... hahakkh.. U-know-lah what I mean, hahaaakh.. Ini rahasia, hanya kita berdua yang tau dan mengerti :P

Yah intinya buat Yuni Happy Birthday aja lahh... segini aja memori aku yang bisa aku ketik karena aku rada lupa, hehee. Tetap aja jadi diri loe sendiri mbak bro, karena gimanapun elo, elo adalah temen gue, hihiiihh.... jadi pribadi yang lebih baik lagi, makin rajin sholat, jadi sukses deh ke depannya nanti Amiin.

Selain itu aku juga lagi gak mood ngetik panjang-panjang, hahakahahkkkh. Sekali lagi selamat ulang tahun, maap banget postingannya nggak layak baca begini, heheehhh... cieeeh udah tua aja, nyusul gue umur dua puluh tahun. Tapi, aduh.... kamu, Diah dan Dj muda amat seeeeh.. gak lama masuk 2015 gue malah dua puluh satu ama Ridha T_T (kasihan yang lahir di awal tahun tua duluan)

Pai-paiiiiiii....

/pelukciumYesungDaehyunWoohyunJeongmin/

Eits, tambahan.. /usir tukang bully/ *tendang Darwin ke Galaxi Andromeda*

Nyahahahhahhh.. sekali lagi makasih udah baca, emmuuuaaaaacccch (cepetan cari kresek)

AKU TUNGGU TRAKTIRANNYA YA MBAK BRO!!! YEHET :D:D

.
.
<3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar